Polsek Pagimana Razia Masker di Jalan Transsulawesi

Redaksi Luwuk Post

 

RAZIA MASKER: Personel Polsek Pagimana menggelar razia masker di jalan Trans Sulawesi, Desa Tongkonunuk, Kecamatan Pagimana, Rabu (9/9). [Foto: Istimewa]
LUWUK, LUWUK POST— Personel Polsek Pagimana melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan mengecek penggunaan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Trans Sulawesi, Desa Tongkonunuk, Kecamatan Pagimana, Rabu (9/9).

“Ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek Pagimana Iptu Syukri Larau.

Dalam kegiatan pendisipilinan itu, Polsek Pagimana  menemukan sejumlah pengendara yang tidak memakai masker dan selanjutnya diberikan teguran dan imbauan secara humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Pengguna jalan yang tidak memakai masker kita berikan teguran dan juga dipakaikan masker,” ujarnya.

Syukri menuturkan, salah satu yang hal harus dibiasakan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru adalah penggunaan masker. “Sebab makser wajib dipakai setiap keluar rumah atau melaksanakan aktivitas terutama saat berkendara,” tutur perwira pangkat dua balak ini. (awi)


Komentar

Berita Berikutnya

Polsek Batui Gelar Razia, Belasan Motor Terjaring

  LUWUK, LUWUK POST-Polsek Batui melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Batui, Kecamatan Batui, Rabu (9/9). KRYD yang dipimpin langsung Kapolsek Batui Iptu I.K. Yoga Widata SH, itu menahan setiap kendaraan yang melintas dengan memeriksa kelengkapan, surat-surat dan barang bawaan pengguna jalan. “Dari razia ini […]