Satu Lusin Program Hidayat-Bartho

Redaksi Luwuk Post

BANGGAI, LUWUK POST-Mesin politik Mohamad Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala mulai bergerak di daerah ini.

Hal itu ditandai dengan pembukaan pusat komando pemenangan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulteng untuk wilayah kerja Kabupaten Banggai Laut, Senin  (14/9) malam.

Bertajuk Rumah Aspirasi Pemenangan Hebat, barisan relawan yang merupakan struktur inti pemenangan terlihat antusias merampungkan persiapan markas mereka.

“Ini suatu awalan yang baik. Dengan semangat yang diperlihatkan kawan2, kami yakin, pasangan Hebat (Hidayat-Bartho, red) bakal meraup dukungan signifikan di Banggai Laut,” ujar Hendri Wijaya, ketua umum tim relawan.

Pasangan kandidat yang diusung koalisi partai Gerindra dan PDIP tersebut, kata dia, telah merumuskan 12 program aksi nyata, demi mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju dan berdaya saing.

“Untuk itu dibutuhkan dukungan total dari masyarakat Banggai Laut karena kemajuan Provinsi Sulteng berarti juga kemajuan untuk seluruh kabupatennya termasuk kabupaten Banggai Laut,” pungkasnya.

Senada, Sekretaris tim pemenangan Hebat Banggai Laut, Syamsul Bahri Tayeb, menyatakan kesiapan timnya untuk bekerja maksimal memenangkan kandidat jagoan mereka di Pilkada nanti.

“Hemat kami, sosok pak Hidayat Lamakarate sudah sangat familiar bagi warga Balut. Keberhasilannya selaku pejabat Bupati di masa-masa awal Kabupaten ini, telah meletakkan pondasi yang sangat kokoh,” ungkapnya.

Terkait rencana dan strategi yang bakal ditelurkan rumah aspirasi pasangan Hidayat-Bartho, pria yang akrab disapa SBT ini menyatakan, pihaknya membuka diri terhadap semua kekuatan politik dan  masyarakat Banggai Laut secara keseluruhan.

“Di sini kami tidak berbicara tentang agenda partai karena sifat tim ini (rumah aspirasi, red) adalah relawan murni yang mengusung persatuan seluruh elemen demi kemenangan bersama,” tuturnya. (ali)


Komentar

Berita Berikutnya

Pusing Motif

GILA? Bukan gila? Yang jelas anak itu, Alfin Adrian, menikam ulama bernama Syekh Ahmad Jaber tanggal 13 September sore. Dan yang jelas Adrian adalah anak perkawinan yang berantakan. Saat orang tuanya bercerai Adrian ikut ibunya. Tapi sang ibu kan TKW. Harus bekerja di luar negeri. Adrian dan tiga adiknya pun […]
DISWAY