Politik

Bali Mang Pertegas Sikap Golkar Dukung AT-FM

PERTEGAS DUKUNGAN: Politisi Partai Golkar, Samsulbahri Mang menggelar kampanye tatap muka di Desa Boitan, Kecamatan Luwuk Timur. Pada kesempatan itu, dirinya kembali menegaskan bahwa partainya mendukung AT-FM pada Pilkada Banggai 2020. [Foto: Istimewa]
PERTEGAS DUKUNGAN: Politisi Partai Golkar, Samsulbahri Mang menggelar kampanye tatap muka di Desa Boitan, Kecamatan Luwuk Timur. Pada kesempatan itu, ia kembali menegaskan bahwa partainya mendukung AT-FM pada Pilkada Banggai 2020. [Foto: Istimewa]

LUWUK, LUWUK POST-Politisi Partai Golkar, Syamsulbahri Mang, menegaskan bahwa partainya memberikan dukungannya pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Amirudin Tamoreka–Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Itu karena berdasarkan hasil survei Partai Golkar, elektabilitas AT-FM jauh lebih tinggi dari dirinya yang saat itu berpasangan dengan Heppy Yeremia Manopo.

Penegasan tersebut disampaikan Syamaulbari Mang saat kampanye Politik di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin, (19/10).

“Kami sampaikan, memang sebenarnya saya dan Happy mecalonkan sebagai Bupati dan Wakil Banggai, namun dari hasil survei internal partai Golkar, AT-FM lebih tinggi dari kami. Sehingga Partai Golkar memberikan dukungannya pada pasangan AT-FM,” jelasnya.

Untuk itu, Syamsulbahri Mang mengimbau agar masyarakat Kecamatan Luwuk khususnya warga Boitan, untuk bersama-sama memenangkan pasanga AT-FM.

“Mari kita sama-sama memenangkan pasangan AT-FM, sebab pasangan ini mempunyai program yang jelas dan dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan. Saya berharap dapil 1 tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada pilkada tahun ini,” tutupnya. (*/rdks)