Berita

Supardi Mukhsin Pimpin Karang Taruna Koyoan Permai

FOTO BERSAMA: Pengurus KT Nambo dan Koyoan Permai foto bersama, Selasa (13/10. [Foto: Istimewa]
FOTO BERSAMA: Pengurus KT Nambo dan Koyoan Permai foto bersama, Selasa (13/10. [Foto: Istimewa]

LUWUK, LUWUK POST-Karang Taruna (KT) Desa Koyoan Permai, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai menggelar pemilihan KT yang baru, di Balai Desa Koyoan Permai, Selasa (13/10).

Ketua KT Nambo, Heriyanto Sahidu mengatakan, pemilihan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan memakai masker.

Dalam pemilihan ini, kata Heriyanto, Supardi Mukhsin didapuk sebagai ketua KT. Sementara Andri Unila menjabat wakil ketua, Sri Wahyuni sebagai sekretaris dan Sri Septianingsih Iba sebagai Bendahara.

Menurut Heri sapaanya, dari ke-empat pengurus yang baru, terbilang sangat komplit dan saling melengkapi satu sama lain demi kemajuan desa yang bergerak dari kepemudaan.

“Setelah struktur terpilih, akan dilaksanakan rapat guna mempersiapkan rekan-rekan mereka. Yang akan masuk dalam kepengurusan di masing masing bidang periode 2020 – 2025. Dan juga  akan menentukan waktu untuk pelantikan/pengukuhan terhadap struktur yang baru,” jelasnya.

Heri menjelaskan sebelumnya, Karang Taruna Koyoan Permai dikenal dengan sebutan KATAKOPE. Namun semalam mereka bersepakat merubah nama menjadi karang taruna togong gialok (KATATOGA) yang mana togong dan gialok ini merupakan dua daerah yg terletak di Koyoan Permai itu sendiri, semangat baru untuk KT Koyoan Permai.

Heriyanto Sahidu berharap, semoga KAKATOGA ini semakin semangat dalam bekerja. Dan juga diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga kesejahteraan, kemajuan bisa terwujud dari kepemudaan yang akan didorong mulai dari desa/kelurahan melalui KT itu sendiri. (leb)