Banggai Brother’s

KPUD Bangkep Distribusi Logistik dan APD

SALAKAN, LUWUK POST—Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten Banggai Kepulauan, melakukan pelepasan dan pendistribusian logistik dan Alat Pelindung Diri (APD) menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) sembilan desember mendatang, sekira pukul 10.00, Kamis (3/12/2020).

Hadir dalam giat itu, Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Ketua KPU Bangkep Tamin S. Pd. M. Si, Ketua Bawaslu Bangkep Supriatno Lumuan S. Sos. M.Si, Kapolres Bangkep yang diwakili oleh Kasubag Humas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Sutikno.

Turut hadir juga, Kepala Dinas Perhubungan Buyung, Camat Tinangkung Din Lamasada SH, Plt. Kadis Capil Harli A. Masenge S. Pd. M. Si, dan perwakilan tim pemenangan paslon 01 dan tim pemenangan paslon 02.

Bupati Bangkep Rais D. Adam, berpesan agar seluruh masyarakat bisa memberikan hak suaranya dengan baik karena ini adalah salah satu indikator keberhasilan pemilu dan tingginya partisipasi masyarakat.

“Kepada masyarakat untuk tidak terprovakasi dari segala bentuk hal yang dapat memecah belah kesatuan dan kedamaian di daerah ini,” imbau Rais.

Dalam giat itu pula, Kasubag Humas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta yang hadir atas ketidakhadiran Kapolres Bangkep yang tengah mengikuti apel bersama di Kabupaten Balut.

Nicolas berharap, semoga seluruh anggota kepolisian, sopir, dan yang lainnya yang ikut dalam pendistribusian tersebut tetap sehat, dan tidak mendapat gangguan apa pun sampai kembali ke rumah masing-masing.

Pelepasan Distribusi Alat Pelindung Diri (APD) langsung dilepas langsung Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, didampingi oleh Ketua KPU Bangkep Tamin S. Pd. M. Si, Ketua Bawaslu Kab. Bangkep Supriatno S. Sos. M. Si, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Sutikno, Kasub ag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey  dan Tim Pemenangan paslon 1 dan tim pemenangan paslon 2. (tr-01)