Agung Menunggu Penetapan WD III

Redaksi Luwuk Post
Agung K Djibran
Agung K Djibran

Untuk Kembali Melanjutkan Program Kemahasiswaan

LUWUK, LUWUK POST-Wakil Rektor III, bidang pemberdayaan alumni dan kemahasiswaan, Universitas Muhamamdiyah (Unismuh) Luwuk, Agung K Djibran mengaku, saat ini Ia masih menunggu penetapan para wakil dekan III di tujuh fakultas. Yang ditargekan akan rampung pada bulan Februari mendatang.

“Belum ada agenda kegiatan. Karena saya masih menunggu penetapan para WD III,” jelas Agung K Djibran, Senin (11/1) kemarin.

Agung menjelaskan, penetapan WD III memang harus ditunggu. Sebab, para WD III merupakan partner kerjanya dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan bidang pemberdayaan alumni dan kemahasiswaan. “Saya harus tunggu itu. Supaya kita bisa berkolaborasi dalam menjalankan program-program kerja,” tandasnya.

Sebelumnya, Agung membeberkan dengan jabatan WR III, Ia akan memprogramkan peningkatan kreatifitas mahasiswa (PKM). PKM ini akan menjadi program pertamanya.

Sebab, menurut Dia, selama ini mahasiswa Unismuh masih jarang mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat pengembangan kreatifitas mahasiswa. Baik di tingkat lokal, regional dan nasional. “Ini yang menjadi alasan mengapa PKM ini menjadi program awal,” jelasnya.

Selain peningkatan PKM ini, Agung memastikan akan menghidupkan kembali Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas. Sebab, menurut Agung, sangat riskan perguruan tinggi sekelas Unismuh Luwuk tidak mempunyai BEM. “Semua proses ini akan dilakukannya ketika para wakil-wakil dekan III yang baru sudah ditetapkan,” tandasnya. (leb)

 


Komentar

Berita Berikutnya

HIMMI AMIK Sukses Gelar Workshop

LUWUK, LUWUK POST-Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HIMMI), Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk menggelar workshop, yang bertemakan Menciptakan Peluang dan produk di Era New Normal, berbasis daring, Senin (11/1) kemarin. Workshop yang diikuti oleh mahasiswa dan alumni AMIK Luwuk Banggai itu, menghadirkan pemateri Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. Mashur […]
Nirma Hi Makka