Polisi Tingkatkan Razia Malam

Redaksi Luwuk Post

LUWUK, LUWUK POST— Polisi tidak mau lengah, apalagi di malam hari. Sebab, polisi menilai malah hari sebagai waktu yang tepat untuk membawa atau mengedarkan barang terlarang.

Mengantisipasi itu, Polsek Bunta meningkatkan razia di malam hari. Kemarin malam, satuan yang dinahkodai Iptu Nanang Afrioko itu, merazia sejumlah kendaraan yang melintas, tepat di depan Mapolsek Bunta.

Nanang menyatakan, razia itu merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di malam hari.

“Sasarannya adalah senjata tajam, bahan peledak, narkoba, miras dan kendaraan tidak tertib berlalu lintas,” kata dia.

Selain menyasar kendaraan dan benda-benda terlarang, KRYD bertujuan mengantisipasi dan menangkal kemungkinan adanya pelaku-pelaku kriminal atau pun DPO yang akan memasuki Kabupaten Banggai.

Dari razia itu, pihaknya berhasil mengamankan barang tajam. Serta sejumlah kendaraan yang dokumennya tidak lengkap. “Kami amankan kendaraan karena jangan sampai barang curian, sehingga harus diperiksa dulu,” tandasnya. (awi)

 


Komentar

Berita Berikutnya

Awal 2021, 3M Harus Lebih Kencang

PALU, LUWUK POST—Laju perkembangan pandemi di Kota Palu tak terkendali memasuki tahun 2021. Pemerintah Kota Palu mengkhawatirkan belum bisa mengatasi laju Covid-19 saat memasuki awal tahun 2021. Sekretaris Daerah Kota Palu H Asri SH menekankan kepada pegawai Pemkot Palu baik itu ASN maupun honorer untuk lebih kencang menggalakkan 3M, memakai […]
Pegawai Pemkot Palu saat apel pagi hari pertama masuk kerja di kantor walikota Palu, Senin (4/1). [Foto dok Humas Pemkot Palu]