Sofyan-Ablit Jenguk Pasien RSUD Banggai

Redaksi Luwuk Post
KE RSUD BANGGAI: Sofyan Kaepa dan Ablit H. Ilyas saat berada di RSUD Banggai, Rabu (13/11). Selain menjenguk beberapa pasien, Bupati dan Wakil Bupati terpilih melihat kondisi sejumlah gedung UPT RSUD Banggai. [Foto: Istimewa]
KE RSUD BANGGAI: Sofyan Kaepa dan Ablit H. Ilyas saat berada di RSUD Banggai, Rabu (13/11). Selain menjenguk beberapa pasien, Bupati dan Wakil Bupati terpilih melihat kondisi sejumlah gedung UPT RSUD Banggai. [Foto: Istimewa]

BANGGAI, LUWUK POST-Mengetahui salah seorang tim suksesnya terbaring di rumah sakit, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut, Sofyan Kaepa dan Ablit H. Ilyas, bergegas menuju rumah sakit, Rabu (13/1). Keduanya mendapati seorang perempuan terbaring lemah di bangsal UPT RSUD Banggai.

Sofyan Kaepa kemudian mendekat dan memberikan dukungan serta motivasi, perempuan bernama Saida itu, tidak memikirkan hal-hal yang lain, tetapi fokus pada kesehatan. “Tidak usah pikir yang lain-lain ya, sehat dululah. Jangan lupa makan dan minum obat,” katanya.

Setelah itu, Sofyan Kaepa memanggil perawat yang menangani Saida. Menanyakan hasil pemeriksaan kesehatan tim perempuannya itu. “Jadi apa hasil diagnosa menurut dokter,” ujarnya ke perawat.

Perawat yang ditanya pun menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil diagnosa, ibu Ida mengalami gangguan pada rahim. Sehingga mengalami pendarahan yang cukup banyak. “Mungkin besok sudah bisa pulang ke rumah,” tuturnya.

Selain menjenguk tim pemenangan, Sofyan bersama Ablit juga menyempatkan menjenguk beberapa pasien yang ada di ruangan itu.  Tak lupa,  keduanya melihat kondisi beberapa gedung UPT RSUD dan berbincang-bincang dengan beberapa staf. (ali)


Komentar

Berita Berikutnya

Siber Polda Sulteng Ringkus Black Hat

Kuasai Pemrograman, Tukang Servis Komputer Bobol Website Untad PALU, LUWUK POST–Tim siber Ditreskrimsus Polda Sulteng berhasil meringkus black hat yang meretas website Universitas Tadulako (Untad) Palu. Keberhasilan siber Polda Sulteng berkat laporan orang tua calon mahasiswa yang melakukan klarifikasi kepada pihak Untad dan dilaporkan ke kepolisian. Keberhasilan tim siber Polda Sulteng […]
BARANG BUKTI: Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto (kanan) dan Direskrimsus Kombes Pol Afrisal menunjukkan barang bukti hasil penipuan dan peretasan website Universitas Tadulako Palu, Kamis (13/1).