Ketua BEM Fekon Untika Komitmen Majukan Fakultas

Redaksi Luwuk Post
PELANTIKAN: Para pengurus harian BEM, BPM dan HMJ-EP foto bersama, pekan lalu. [Foto: Istimewa]
PELANTIKAN: Para pengurus harian BEM, BPM dan HMJ-EP foto bersama, pekan lalu. [Foto: Istimewa]

LUWUK, LUWUK POST-Pengurus Harian Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Himpunan Mahasiswa jurusan Manajemen dan Ekonomi pembangunan, Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Tompotika Luwuk telah dilaksanakan pekan lalu.

Proses pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Agung Prayogo selaku ketua BEM Fekon Untika. Dan dihadiri juga oleh pimpinan fakultas dan dosen Fekon.

Agung Prayogo yang dikonfirmasi belum lama ini mengatakan, dengan dilaksanakannya pelantikan para pengurus organisasi internal Fekon ini, pihaknya akan berupaya untuk memajukan fakultas Ekonomi Untika Luwuk yang lebih maju, melalui program kerja. “Namun, saat ini program kerja belum disusun. Masih akan dibahas pada saat rapat kerja,” jelasnya.

Meski begitu, Agung memastikan, dalam penetapan program kerja nanti, pihaknya akan menyusun beberapa program. Seperti pelatihan artikel ilmiah dan jurnal, mengikuti kegiatan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI), baik tingkat wilayah serta Nasional. “Selain itu, kita juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada mereka,” tandasnya. (leb)


Komentar

Berita Berikutnya

Pimpin HIMABIO Unismuh, Muliyadi Siap Memperkenalkan Prodi Biologi ke Masyarakat

LUWUK, LUWUK POST– Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO), Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk telah memiliki ketua umum yang baru, periode 2020-2021. Muliyadi Molomban didapuk sebagai ketua umum melalui Musyawarah Besar HIMABIO ke IV, pada akhir Januari lalu. Dikonfirmasi pekan lalu, Muliyadi Molomban menyatakan, setelah dipercayakan sebagai ketua umum, Ia bertekad untuk melaksanakan […]
Muliyadi Molomban