Pimpin HIMABIO Unismuh, Muliyadi Siap Memperkenalkan Prodi Biologi ke Masyarakat

Redaksi Luwuk Post
Muliyadi Molomban
Muliyadi Molomban

LUWUK, LUWUK POST– Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO), Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk telah memiliki ketua umum yang baru, periode 2020-2021. Muliyadi Molomban didapuk sebagai ketua umum melalui Musyawarah Besar HIMABIO ke IV, pada akhir Januari lalu.

Dikonfirmasi pekan lalu, Muliyadi Molomban menyatakan, setelah dipercayakan sebagai ketua umum, Ia bertekad untuk melaksanakan program kerja yang berdampak positif kepada prodi Pendidikan Biologi. Seperti menyelenggarakan kegiatan yang dapat memperkenalkan pendidikan Biologi Unismuh Luwuk ke masyarakat yang luas.

Selain itu, sambung Muliyadi, Ia bersama pengurus HIMABIO juga akan menyelenggarakan kegiatan lainnya. Termasuk kegiatan yang dapat menjalin sinegritas yang berkelanjutan di lingkungan internal dan eksternal. Lalu menyelenggarakan kegiatan yang dapat meningkatkan kemampuan akademik dan non-akademik. Seperti meningkatkan kreatifitas dan inovatif mahasiswa di bidang IPTEK Biologi. “Kita akan melaksanakan kegiatan kepedulian sosial mahasiswa pendidikan Biologi,” tandasnya. (leb)


Komentar

Berita Berikutnya

Risal Inginkan PK Golkar Menjadi Lumbung Aspirasi Rakyat

SALAKAN, LUWUK POST-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Muh Risal Arwi, menyatakan akan menjadikan Pengurus Partai Golkar di tingkat Kecamatan (PK) menjadi lumbung aspirasi rakyat. Kehendak itu disampaikan Risal—sapaan akrab Muh Risal Arwie—saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar yang di laksanakan di Desa Lumbi-lumbia […]
MUSCAM GOLKAR: Ketua DPD Golkar Bangkep saat memberikan sambutan dalam kegiatan Muscam di Desa Lumbi-lumbia, Kecamatan Buko Selatan, Kamis (4/2/2021). [Foto : Golkar Bangkep]