KPMBL Makassar Sukses Laksanakan Mubes ke-VI

Redaksi Luwuk Post
PEMIMPIN BARU: Ketua Umum KPMBL Makassar Sri Megawati Putri Hamid (kiri) seusai Mubes ke- VI di Asrama Mahasiswa Banggai Laut Makassar, Selasa (23/3).[Foto: Dokumentasi KPMBL Makassar]

Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut-Makassar (KPMBL Makassar) telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar ke- VI pada Selasa (23/3). Mubes kali ini terbilang cukup panjang dan alot, tetapi telah berhasil melahirkan nahkoda baru untuk organisasi.

Mubes yang berlangsung di Asrama Mahasiswa Banggai Laut Makassar itu, memilih Sri Megawati Putri Hamid sebagai ketua umum yang baru menggantikan Eriawan Saratun, di periode sebelumnya.

“Ucapan terima kasih banyak kepada teman-teman yang mempercayakan amanah besar ini ke saya, tentu jalannya organisasi tidak akan optimal tanpa bantuan dan dukungan teman-teman semua untuk itu saya mengajak ayo sama-sama membangun KPMBL MAKASSAR ini menjadi lebih baik ke depan sebab organ ini adalah rumah bersama,” Ucap Mega yang juga merupakan mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia, dalam rilis yang diterima Harian Luwuk Post, Rabu (24/3).

Asran Laawe yang kini resmi menjadi demisioner dewan pertimbangan organisasi mengharapkan kepada ketua terpilih menjadi sosok yang bijaksana untuk mengakomodir seluruh persoalan dan dinamika organisasi ke depan.

“Jiwa memimpin itu lahir secara alami dalam diri manusia, sebab ia diutus sebagai Khalifah di Muka Bumi. Maka untuk ketua terpilih, saya berharap untuk tidak mengutuk kegelapan tapi berusahalah menghasilkan setitik cahaya,” Kata Asran menambahkan. (*/ali)


Komentar

Berita Berikutnya

Rinal R. Yaluma, dari Bangkep Ikut Seleksi Timnas U-16

    Perlu dukungan lebih dari sekadar jempol di laman Facebook untuk mendukung semangatnya. Rinal R. Yaluma, putra Desa Palam, Kecamatan Tinangkung Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan berhasil lolos seleksi timnas U-16, tingkat nasional. Prestasi yang moncer bertolak belakang dengan minimnya dukungan daerah. Bagaimana tidak membanggakan, pada Minggu (14/3/2021) lalu, Rinal […]