Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Banggai Terima 2 Penghargaan 

Redaksi Luwuk Post
TERIMA PENGHARGAAN: Bupati Banggai Herwin Yatim saat menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham, di Aula Best Western Hotel, Senin (12/4).

LUWUK, LUWUK POST-Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Banggai Herwin Yatim kembali menerima penghargaan. Penghargaan diterima dari Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly dan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola,  di Aula Best Western Hotel, Senin (12/4).

Kabupaten Banggai meraih penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Menkumham berkat inovasi, jasa, dan komitmen Bupati Banggai Herwin Yatim bersama Forkopimda dan jajarannya dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum masyarakat, khususnya di Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan  melalui pembinaan  sadar hukum.

Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly usai menyerahkan penghargaan memberikan apresiasi kepada Bupati Banggai Herwin Yatim, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Banggai atas prestasi yang telah diraih tahun 2021 ini. “Saya memberikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai saat ini,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola memberikan penghargaan kepada Bupati Banggai Herwin Yatim. Pemprov Sulawesi Tengah memberikan penilaian terbaik dalam melaksanakan perencanaan pembangunan daerah. Bupati Herwin dinilai sukses dalam meningkatkan pembangunan daerah sesuai visi misinya yang tercantum dalam RPJMD selama lima tahun memimpin daerah ini bersama Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo.

Bupati Banggai Herwin Yatim menyatakan, penghargaan yang diterima dari Menteri Hukum dan HAM serta Gubernur Longki Djanggola atas dukungan semua pihak, di antaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta pimpinan perangkat daerah. “Dengan kerja sama dan sinergitas yang luar biasa, penghargaan ini bisa diraih. Khususnya juga untuk seluruh rakyat Kabupaten Banggai yang selama 5 tahun kepemimpinan kami terus mendukung visi misi kami,” tutur Bupati Herwin. (ali)


Komentar

Berita Berikutnya

Jembatan Belum Rampung, Jalan Alternatif Dikeluhkan

BANGGAI, LUWUK POST – Sejumlah warga Banggai, Kabupaten Banggai Laut, mengeluhkan akses jembatan alternatif pengganti jembatan Mampaliasan yang terbuat dari bentangan batang kelapa. Bentangan kelapa saat ini telah rusak, sehingga roda sepeda motor acapkali terperosok, sehingga pengendaran harus ekstra hati-hati. Resi Murtiani, salah seorang pengndara meminta kepada pihak terkait agar […]