Mubes ke-IV Sepakati Jihaddudin Pimpin IMPMBL-Yogya

Redaksi Luwuk Post
TERIMA JABATAN: Jihaddudin A.M menerima jabatan sebagai ketua umum IMPMBL-Yogya 2021-2022 dari ketua demisioner Dwi Oktaviani Putri. [Foto: Istimewa]

BANGGAI, LUWUK POST-Jihaddudin A.M terpilih sebagai ketua umum Ikatan Montolutusan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut Yogyakarta (IMPMBL-Yogya) periode 2021-2022.

Dia terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV yang digelar di SMA Negeri 1 Banggai, pekan lalu. Mahasiswa jurusan teknik lingkungan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta itu, terpilih secara aklamasi.

Mubes itu dilaksanakan cukup alot dan memakan waktu tiga hari..”Saya berfokus membangun calon kader-kader IMPMBL-Yogya yang lebih militan,” jelas Jihad.

Demisioner ketua Dwi Oktaviani Putri menjelaskan, tema dalam mubes ke-IV yakni menjadikan kader IMPMBL yang mandiri dan kontinuitas sebagai gerakan perubahan. “Dengan harapan ketua baru dan kepengurusan selanjutnya dapat sanggup menjalankan roda organisasi dengan mandiri,” ujar Putri sapaannya.

Putri menuturkan dengan terciptanya kader yang mandiri, setiap individu dapat mengahadapi permasalahan yang datang dalam organisasi. “Dan kontinuitas yang artinya berkelanjutan dalam membangun organisasi ini,” pungkasnya.

Putri juga berpesan agar kader-kader berikutnya tetap menjaga nama baik organisasi dan tetap jaga rasa montolutusan atau persaudaraan. (tr-02)


Komentar

Berita Berikutnya

Michael Tendean Terima Keputusan DPP PAN

LUWUK, LUWUK POST-Sekretaris DPD PAN Banggai Michael Tendean menerima keputusan DPP PAN. Mantan Ketua HIPMI Banggai ini menepis berbagai isu terkait absennya dalam konferensi pers di DPRD Banggai, Jumat (16/4) sore. Khel-sapaannya-menyatakan, saat konferensi pers ia tengah berada dalam perjalanan menuju Balantak, tidak berada di Kota Luwuk. “Kemarin itu saya […]