Plt Ketua KPU RI Mampir di Banggai

Redaksi Luwuk Post
KE KANTOR KPU BANGGAI: Pelaksana tugas Ketua KPU RI Ilham Saputra saat berada di kantor KPU Banggai, Selasa (6/4).

LUWUK, LUWUK POST-Pelaksana tugas Ketua KPU RI Ilham Saputra berkunjung ke Kabupaten Banggai, Selasa (6/4). Evaluasi penyelenggara Pilkada 2020 dipusatkan di Kabupaten Tojo Una-una.

Karena itu, tiba di Kabupaten Banggai, llham Saputra bergerak ke Kabupaten Tojo Una-una untuk membuka kegiatan evaluasi pelaksanaan Pilkada 2020. Namun, Ia lebih memilih mendarat di Bandara Syukuran Aminudin Amir sebelum bertolak ke Tojo Una-una melalui perjalanan darat.

Saat tiba di Luwuk, Pelaksana tugas Ketua KPU RI ini menuju kantor KPU Banggai. “Karena saya lewat sini, maka saya mampir cek cek gedung, gudang, dan segala sesuatunya,” jelas dia.

Di Kabupaten Tojo Una-una evaluasi dilaksanakan selama 2 hari, mulai  dari penanganan hukum hingga logistik. “Daerah kepulauan seperti Sulteng ini, tentu kita perlu pembelajaran agar kita bisa menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024,” tuturnya. (ali)


Komentar

Berita Berikutnya

Wakil Ketua MPR Dorong Pelestarian Cagar Budaya

  PALU, LUWUK POST— Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat mendorong kawasan cagar budaya dilestarikan. Karena selain bermanfaat bagi lingkungan hidup, kawasan cagar budaya yang dikelola dengan baik mampu menciptakan berbagai peluang untuk membangkitkan perekonomian masyarakat, dan daerah melalui sektor pariwisata. “Percepatan proses kawasan Lore Rindu yang berlokasi di Poso dan […]