Djabran Raih Suzuki Ertiga Dalam Undian Simpedes

Abdy Gunawan

RAIH ERTIGA: Kepala BRI Luwuk, Romanata menyerahkan secara simbolis kunci mobil Suzuki Ertiga GL A-T, kepada nasabah, dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes, di Hotel Swiss Belinn Luwuk, Sabtu (19/6). [Foto: Taufik Basri/Luwuk Post]
LUWUK, LUWUK POST- Djabran Marzuki, seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Luwuk, berhasil meraih satu unit Suzuki Ertiga GL A-T, dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester satu tahun 2021, yang dilaksanakan di Hotel Swiss Belinn Luwuk, Sabtu (19/6).

Nama Djabran muncul dalam mesin pengundian digital yang digunakan untuk menentukan pemenang PHS Periode satu 2021 tersebut.

Tak hanya Djabran, puluhan nasabah Simpedes dari seluruh unit kerja dalam wilker BRI cabang Luwuk juga ikut mendapatkan hadiah istimewa yakni motor, kultas dan juga televisi.

“Seluruh hadiah itu kami berikan sebagai bentuk apresiasi & penghargaan BRI kepada nasabah atas kontribusinya dalam memanfaatkan jasa layanan BRI khususnya tabungan Simpedes,” tutur Kepala BRI Luwuk, Romanata dalam sambutan.

BRI menurutnya, selalu memberikan komitmen yang tinggi kepada nasabahnya, termasuk penabung Simpedes. Meski pandemi memberi dampak, namun harapnya, sektor UMKM, ekonomi kreatif , pertanian dll tetap mengalami pertumbuhan.

“Saya memohon maaf tidak bisa mengundang banyak nasabah seperti tahun sebelumnya karena saat ini masih ada pembatasan sosial, namun kegiatan ini bisa disaksikan live di media sosial, Youtube, Facebook dan Instagram,” ungkapnya.

Saat ini menurutnya, kredit yang mereka salurkan kepada masyarakat sudah melampaui jumlah uang simpanan.

Namun BRI tetap berkomitmen dengan melakukan penggunaan dana ke kantor pusat demi memajukan perekonomian di Kabupaten Banggai , Banggai Kepulauan, Banggai laut dan Kepulauan Taliabu.

“Olehnya kami himbau kepada Pemda dan Staekholder serta masyarakat agar terus mendukung/menempatkan dananya di BRI, khususnya Simpedes agar penyaluran kredit bisa lebih maksimal lagi,” harapnya.

Saat ini menurut Romanata, BRI KC Luwuk telah memiliki 14 Unit kerja yang tersebar di Banggai, Banggai Kepulauan , Banggai Laut, dan yang baru saja di Resupervisi yakni di Kabupaten Kepulauan Taliabu.

“Kegiatan ini kami laksanakan sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pungkasnya. (gom/adv)

 

 


Komentar

Berita Berikutnya

"Mimbar Cup" Fisip Untika Telah Dimulai

  LUWUK, LUWUK POST.id – Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk menyelenggarakan turnamen olahraga bertajuk “Mimbar Cup” ke dua yang dibuka pada hari Senin (21/6) di pelataran Fisip Untika, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk. “Panitia penyelenggaranya merupakan gabungan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan […]