Pererat Kerjasama, PT Pertamina Gandeng Kejari Banggai

Redaksi Luwuk Post

PT Pertamina Zona 13, mengabadikan momen saat berkunjung ke Kejari Banggai, Senin (28/6). [Foto: Istimewa]
LUWUK, LUWUK POST-General Manager PT Pertamina Zona 13 baru saja melaksanakan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Senin (28/6).

Kunjungan yang berlangsung sekira Pukul 09.00 WITA di ruang Aula Kejari Banggai tersebut, merupakan kegiatan silaturahmi dan juga koordinasi bersama dengan General Manager Zona 13 PT Pertamina dengan Kajari Banggai.

Kajari Banggai DR. Masnur, SH.dalam sambutannya menyambut baik kegiatan kordinasi dan sangat mengapresiasi langkah kerjasama antara Kejari Banggai dengan PT Pertamina.

“Sebagai aparat penegak hukum yang mempunyai tugas fungsi, khususnya, dalam bidang perdata dan tata usaha negara, diharapkan kerjasama ini dapat saling menguatkan komitmen antar lembaga, dan kegiatan operasional PT Pertamina di Kabupaten Banggai berjalan dengan lancar,” tuturnya.

GM PT Pertamina Zona 13 Imam S Akbari, menyampaikan sangat bertetima kasih atas kesediaan dan kerjasama dari Kajari Banggai sehingga kegiatan operasional PT pertamina, sebagai produsen Migas Nasional berjalan dengan lancar.

“Kerjasama yang baik ini meliputi kerjasama bantuan hukum, baik litigasi maupun non litigasi, khususnya bidang perdata dan tata usaha negara dalam beberapa permasalahan diantaranya masalah pertanahan,” terangnya.
Dipenghujung pertemuan, kedua pihak yakni Kajari Banggai dan GM PT Pertamina Zona 13, mengharapkan kerjasama ini dapat ditingkatkan dikemudian hari, demi kemajuan masyarakat khususnya Kabupaten Banggai.

Dalam silaturahmi tersebut, GM PT Pertamina Zona 13 Imam S Akbari, juga didampingi oleh Field Manager JOB Pertamina Medco Tomori dan Field Manager Pertamina EP Asset 4 Donggi Matindok. Sedangkan dari Kejari Banggai, hadir juga Kasi Perdata dan TUN, Kasi Tindak Pidana Umum, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Pemeriksa, Kasi Intelijen dan Para Jaksa Fungsional (gom)


Komentar

Berita Berikutnya

Terkait Konflik dengan PT.Sawindo, Petani Sawit Batui Pertanyakan Kinerja Tim Investigas

  LUWUK, LUWUK POST.id  – Forum  Petani  Batui  Lingkar  Sawit  (FPBLS)  Batui  mempertanyakan  kinerja  Tim  Investigasi Pemerintah Daerah (Pemda) yang menangani permasalahan  mereka  dengan  PT.  Sawindo  yang  dinilai  lamban,  bahkan  tidak  ada  kejelasan. Menurut  salah  satu  pemuda  batui  yang  mengadvokasi  permasalahan  tersebut,  serta  merupakan  anggota  dari  FPBLS,  Moh.  Sugianto  Adjadar,  […]