Peringati HUT Adhiyaksa ke 61 Dengan Berbagai Agenda

Redaksi Luwuk Post

UPACARA VIRTUAL: Kejari Banggai saat melaksanakan upacara Virtual di Graha Pemda, Kamis (22/7). [Foto: Istimewa]
LUWUK, LUWUK POST-Memperingati hari Adhyaksa yang ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai melaksanakan upacara secara virtual di Graha Pemda, Kamis (22/7). Kegiatan dengan tema “Berkarya Untuk Bansa” tersebut diikuti oleh jajaran di Kejari Banggai, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kejagung ST Burhanudin dalam sambutannya menyampaikan rasa turut prihatin kepada segenap insan Adhyaksa dimanapun berada, yang saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari paparan Covid-19. Dan berharap semoga cepat pulih dan kembali beraktifitas normal.

Selain itu ia juga turut berbelasungkawa kepada warga Adhyaksa yang telah menghadap kepada Sang Pencipta, dimana sesuai data sudah 52 orang pegawai Kejaksaan yang telah meninggal dunia, yang terdiri dari 38 (tiga puluh delapan) orang Jaksa dan 14 (empat belas) orang Pegawai Tata Usaha per tanggal 16 Juli 2021.

“Oleh karenanya marilah kita mendoakan agar para almarhum diterima seluruh amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,” tuturnya.

Kejari Banggai dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61, melakukan berbagai agenda, mulai dari Bakti sosial ke panti-panti asuhan, Anjangsana ke pensiunan kejaksaan, donor darah, Baksos ke beberapa orang yang kurang mampu, giat diving Adhyaksa Diving’s Club Banggai, dimana dalam giat tersebut dilakukan penancapan spanduk ulang tahun kejaksaan di dasar laut pada kedalaman 22 meter, dan jua Lomba karya tulis tingkat pelajar SMP se Kabupaten Banggai. (gom)


Komentar

Berita Berikutnya

Peduli Keselamatan Pengendara, Sabhara Polres Banggai Perbaiki Jalan Berlubang di MT. Haryono

LUWUK, LUWUK POST-Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan, Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH menerjunkan belasan personelnya memperbaiki jalan berlubang di MT. Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Sabtu pagi (24/7/2021). “Jalan ini diperbaiki dengan cara membal lubang dengan menggunakan semen bercampur pasir,” kata Iptu Jimyarto saat didampingi […]