Hendak Memancing, Warga Lamala Temukan Sosok Mayat Wanita

Aji Rahmadhani

TELAH MEMBUSUK: Polsek Lamala saat melakukan identifikasi mayat perempuan yang ditemukan, Sabtu (18/9). [Foto: Istimewa]

LUWUK POST-Sesosok jenazah yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa identitas di Desa Kagitakan, Kecamatan Lamala Sabtu (18/9/21). Adapun ciri-ciri jenazah tersebut menggunakan baju kaus hijau kombinasi merah muda dan celana warna merah muda tanpa menggunakan celana dalam dan kutang (BH). Jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mau hancur dan telah membusuk.
Adapun kronologis penemuan mayat tersebut, saat itu, dua pria yakni Hamsah Ukas dan Reki Labaso tengah memancing ikan di pinggir pantai, kemudian melihat sesosok mayat yang sedang hanyut di pantai Desa Kagitakan, Kecamatan Lamala. Melihat adanya mayat tersebut, mereka kemudian langsung pulang dan memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada warga desa lainnya dan oleh aparat desa setempat, dan kemudian menyampaikan kepada petugas piket jaga Polsek Lamala.
Adapun langkah dari pihak Kepolisian yakni mendatangi dan mengamankan TKP, meancari saksi dan barang bukti, melakukan penyelidikan identitas mayat yang ditemukan, dan melaksanakan koordinasi dengan Puskesmas setempat dalam rangka identifikasi. (gom)


Komentar

Berita Berikutnya

ESSA PAU Terima Penghargaan Konservasi Maleo dari KLHK RI

Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, menyerahkan penghargaan Konservasi Maleo kepada ESSA PT. Panca Amara Utama (PAU) di Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu (15/9).(Foto: Dok. Panca Amara Utama) LUWUK, LUWUK POST- Tahun 2021 ini, ESSA PT. Panca Amara Utama (PAU) kembali menorehkan prestasi. […]