Bupati Optimis Banggai Jadi Pilot Project. Dalam Ketahanan Imun Terhadap Virus Covid 19

aji Rahmadhani

Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, menerima 5000 Pcs Bantuan Rapid Anti Body Cerology Test dari PT. Bumame Farmasi, di Jakarta, Senin (11/10). [Foto: Humas Pemda Banggai]

LUWUK, LUWUK POST-Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka di dampingi Kepala Bappedalitbang, Ramli Tongko dan Kepala BKPSDM Sofyan Datu Adam, menerima 5000 Pcs Bantuan Rapid Anti Body Cerology Test dari PT. Bumame Farmasi, di Jakarta.

Dalam rangka penanggulangan Covid 19, PT. Bumame Farmasi ingin menjadikan Kabupaten Banggai sebagai Pilot Project, untuk mengukur Ketahanan Imun masyarakat terhadap Virus Covid 19.

Apabila ini berhasil di lakukan, maka Kabupaten Banggai akan menjadi salah satu percontohan di Indonesia. PT Bumame Farmasi kedepan akan mensuport kegiatan terkait Penanggulangan Covid 19 di Kabpaten Banggai.

Bupati Banggai dalam kunjungannya di perusahaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PT. Bumame Farmasi dan dukungannya dalam rangka penanggulangan covid 19 di Kabupaten Banggai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan PT. Bumame Farmasi Bapak James, atas perhatian, dan bantuannya Terhadap Penanggulangan Covid 19 Di Kabupaten Banggai,” tuturnya.

Bupati memastikan kedepan Kabupaten Banggai siap menjadi pilot Project penanggulangan Covid 19 melalui Cerelogy test di Indonesia. (*/gom)


Komentar

Berita Berikutnya

Pelaku UMKM Harus Bersertifikasi Halal dan Izin P-IRT

Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili, saat menghadiri kegiatan sosialisasi fasilitas P-IRT, dan Label Halal yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM di Hotel Santika Luwuk, Senin (11/10). [Foto: Taufik Basri/Luwuk Post] LUWUK, LUWUK POST-Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili mengakatan, Koperasi dan UKM merupakan salah satu ujung tombak yang menjadi roda […]