Oknum Waket DPRD Bangkep Dalam Proses Pemeriksaan

Abdy Gunawan
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama

LUWUK, LUWUK POST -Oknum Wakil Ketua (Waket) DPRD Banggai Kepulauan, berinisial EW, yang digrebek personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banggai, saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, disela-sela kunjungan di sekretariat salah satu LSM di Kota  Luwuk, Rabu (24/11).

“Saat ini dalam pemeriksaan di Polres Banggai,” tuturnya.

EW menurutnya tidak sendiri ditangkap, melainkan bersama dengan tiga rekannya, yakni LA (66), SR (59), dan MW (69).

“Silahkan berbagai pihak berbicara diluar seperti apa (klarifikas), kita penyidik hanya berdasarkan fakta dan berkesusuaian, itu teknis kita,” terangnya.

Pada  pemberitaan sebelumnya, Oknum Waket DPRD Bangkep, EW tertangkap saat main judi pada sebuah homestay yang beralamat di Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (14/11) sekira pukul 15.00 WITA.

Dalam penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan barang bukti berupa kartu remi sebanyak 108 lembar, uang tunai sebesar Rp 1.333.000, 10 buah pot kayu, empat telepon genggam, dan tiga sepeda motor.

“Semua kasus kalau sudah pelimpahan berkas tahap dua atau P21, saya persilahkan diambil gambar,” pungkas mantan Kapolres Sigi itu. (gom)


Komentar

Berita Berikutnya

Gelar Konferensi Pers, Polres Bangkep Ungkap Kasus Penganiayaan

SALAKAN, LUWUK POST-Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar Konferensi Pers, Kamis (25/11) untuk mengungkap kasus penganiyaan berujung kematian, yang terjadi di Jalan Banglamayu, Desa Dangkalan, Kabupaten Banggai Laut pada 17 Oktober 2021, lalu. Mewakili Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, SH, Wakapolres, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si yang didampingi, Kasubag Humas, AKP Nicolas […]