Penghasilan Capai 1,3 Miliar Perbulan. PDAM Jangan Hanya Menghasilkan, Tapi Utamakan Pelayanan

Aji Rahmadhani

LUWUK, LUWUK POST-Bupati Banggai Amirudin Tamoreka memberikan apresiasi kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) pasca lahirnya Direktur yang baru.
Pasalnya penghasilan perbulan dari yang sebelumnya berkisar Rp500 sampai Rp600 juta, kini sudah mencapai 1 Miliar lebih. “Insya allah PDAM semakin baik, alhamdulillah dengan pimpinan pdam yang baru, pendapatan PDAM sudah di atas satu miliar,” tuturnya, Selasa (2/11).
Sesuai data yang ia dapatkan, penghasilan PDAM dibulan September yakni Rp1,3 miliar. Dan di bulan Oktober ini sekitar 1,2 miliar. “Saya sampaikan bahwa PDAM tidak hanya menghasilkan dana, tapi bagaimana memberikan pelayanan terbaik untuk Kabupaten Banggai,” harapnya.
Bupati meminta, masyarakat Kabupaten Banggai jangan bangga dengan pencapaian Sakip A, namun yang terlihat dilapangan mengecewakan. “Jangan bangga secara laporan, tetapi aktual dilapangan juga harus kerja,” pungkasnya. (gom)


Komentar

Berita Berikutnya

Nelayan Asal Balantak Meninggal Saat Memancing. Sempat Dilarang Keluarga Karena Kurang Sehat

DIEVAKUASI: Babinkamtibmas Polsek Balantak bersama Babinsa, saat mengevakuasi jenazah Hardi Sano (61) warga Desa Gorontalo, Kecamatan Balantak Selatan, ini ditemukan meninggal dunia. [Foto: Istimewa] LUWUK, LUWUK POST-Babinkamtibmas Polsek Balantak Polres Banggai Bripka I Made Suastana bersama Babinsa Serda Sarfin dan warga mengevakuasi seorang nelayan yang meninggal dunia di atas perahu, […]