Metro

PK IMM Balut Lakukan Penggalangan Dana,Bantu Korban Banjir Di Kabupaten Parigi

LUWUK, LUWUK POST- PK IMM Banggai Laut (Balut) berikan perhatian bagi warga masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang di Kabupaten Parigi Mautong.

Bentuk perhatian juga, dilakukan dengan aksi sosial penggalangan dana bagi warga masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Kordinator Lapangan (Korlap) PK IMM Balut, Wanda mengatakan, aksi sosial  penggalangan dana ini dilakukan selama dua hari dimulai pada Minggu-Senin, 31-1 Juli-Agustus mendatang.

“Titik aksi pun kami lakukan di lampu merah pasar baru,”ucap Wanda, melalui pesan singkat WatshApp, minggu malam (31/7)

Dikatakannnya, bahwa hari pertama dilakukannya aksi penggalangan dana ini terbilang berjalan lancar.

“Kegiatan juga dilakukan oleh para anggota komisariat IMM Balut,”katanya.

Selain itu, sambung Wanda, dengan adanya kegiatan aksi ini, masyarakat pun terbilang sangat antusias dalam berbagi kepada sanak saudara yang terkena musibah.

“Alhamdulillah, total dana yang terkumpul pada hari ini sudah mencapai Rp1 juta seratus delapan puluh satu ribu,”bebernya.

Menurutnya, pasca bencana alam, para korban tentunya sangatlah membutuhkan bantuan kepada siapa saja.

Sehingganya, dengan berpartisipasi dalam menyumbang, itu, adalah bentuk kepedulian untuk sesama, meskipun tak dapat membantu secara langsung.

Ditambahkannya, sebagai Korlap kegiatan penggalangan dana, dirinya turut mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Komisariat yang telah berkontribusi hingga turun langsung dalam aksi kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Balut yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu proses kami melakukan penggalangan dana, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,”ungkapnya. (dat)