Berita

Ikbal Laiti Ingatkan Pihak Rekanan 

CAPT : Moh Ikbal Laiti, Sekretaris Fraksi Gerindara DPRD Bangkep

SALAKAN, LUWUK POST – Kontraktor atau pihak rekanan mendapat peringatan tegas dari Anggota DPRD Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Moh Ikbal Laiti.

Peringatan anggota legislatif dari Fraksi Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) I itu cenderung diarahkan pada soal kualitas pekerjaan.

“ya, memang harus begitu, kontraktor harus lebih mengedepankan kualitas pekerjaan,” kata Ikbal sapaan Moh Ikbal Laiti kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan, kepercayaan pemerintah kepada pihak rekanan untuk mengerjakan suatu pekerjaan, dilakukan berdasarkan kualifikasi bukan karena kedekatan emosional.

Sehingga, lanjut Sekretaris Fraksi Gerindra itu, kualifikasi itulah yang menjadi dasar kepercayaan pemerintah untuk mennunjuk atau memilih pihak rekanan.

Sebagai wakil rakyat, dia mengingatkan agar kontraktor tidak lalai atas pelaksanaan fungsi pengawasan pihaknya terhadap berbagai hasil pekerjaan.

“Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap setiap pekerjaan proyek yang di wilayah Bangkep,” ujarnya.

Sehingga tidak ada alasan bagi pihak rekanan untuk main-main dengan pekerajaan proyek yang ditanganinya. Sebab, sanksinya pun tidak main-main jika ada kontraktor yang terindikasi merugikan. (Rif)