Banggai Brother’sBeritaDaerah

Gelar Raker dan Family Gathering, Bappeda Pererat Silaturahmi Kekeluargaan Pegawai

Luwukpost.id, Luwuk – Bappeda dan Litbang Kabupaten Banggai menggelar Rapat Kerja (Raker) yang dirangkaikan dengan ‘Family Gathering’ di Objek Wisata Sandakan, Kecamatan Luwuk Utara.
Kepala Bappeda dan Litbang, Ramli Tongko menjelaskan, agenda raker dan ‘Family Gathering’ tersebut dilakukan untuk mempererat silaturami keluarga besar Bappeda Banggai.

“Untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Bappeda kabupaten Banggai,” kata Ramli Tongko ke media ini.
Menurutnya, pegawai yang menjalakan pekerjaan kantor selama setahun, memerlukan penyegaran atau ‘refreshing’. Sehingga saat kembali ke kantor, semangat kerjanya bisa kembali seperti sebelumnya.

“Perlu ada penyegaran untuk merefresh kembali semangat setelah menjalankan pekerjaan kantor selama setahun,” jelasnya.
Ditambahkan dia, semua pegawai kantor berkumpul ikut dalam acara family ghatering keluarga besar Bappeda kabupaten Banggai.
“Semuanya hadir dari anak anak kecil sampai kedua orang tua. Dan ‘Family Gathering ini, sudah sering dilakukan di lingkungan kantor dan di tempat wisata.
Sehingga sebelum masuk kerja, kegiatan tersebut dibuat dalam bingkai kekeluargaaan. Sebab mulai Senin (15/1) Bappeda harus mulai menyiapkan berbagai macam materi jangka panjang untuk kabupaten Banggai tercinta. (tr-10)