Headlines

Bupati Sofyan Pastikan Kecamatan Labobo Tersentu Pembangunan

BANGGAI, LUWUK POST- Untuk memastikan pembangunan secara merata di seluruh Kecamatan Bupati Sofyan Kaepa di dampingi beberapa pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja di tiga desa yang ada di Kecamatan Labobo. Senin (12/06).

Desa Manselan Bupati Sofyan mengunjungi rumah warga terdampak longsor dan pagar mesjid yang terancam roboh. “Pak Kadis PUPR di anggarkan ya….di APBD-P tahun ini kita perbaiki,” ucap Bupati sembari memerintahkan kepada Kadis PUPR.

Untuk Sub Desa Tengkel Bupati Sofyan melakukan peletakan batu pertama pembangunan tanggul dengan anggaran 3,4 Miliyar. “Saat ini Anggaran daerah memang agak sulit namun kami tetap upayakan membangun infrastruktur yang dianggap urjen,” terangnya.

Desa terakhir yang di kunjungi Bupati Sofyan desa Paisulamo yang merupakan tempat kegiatan pelantihan linmas Se-Kecamatan Labobo, Dalam sambutanya Bupati beri apresiasi kekompakan pemerintah kecamatan dan desa yang sudah bersama-sama membuat kegiatan ini.

“Saya akan inatruksikan kepada semua Camat untuk membuat kegiatan seperti ini,” terangnya.

Jadi Tamba Bupati, kita tidak hanya semata-mata fokus pada peningkatan dan pembangunan fisik saja, namun kegiatan semacam ini (pelantihan linmas,red) dapat meningkatkan sumber daya manusia,

“Kalau kegiatan semacam ini saya akan dukung full,” ujarnya.

Bupati Sofyan berpesan pada peserta yang ikut pelantihan linmas untuk tetap menjaga keamanan dan keteriban masyarakat apalagi Banggai Laut akan menghadapi pemilihan tahun 2024.

“Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita semua bukan hanya Linmas, TNI dan Polri,” tutupnya.Man