BeritaHeadlines

Tim Badminton Balut Borong Kemenangan Open Tournament Bupati Cup

LUWUK, LUWUK POST.id — Tim asal Kabupaten Banggai Laut memborong kemenangan di tiga kategori Badminton Open Tournament Bupati Banggai Cup yang telah resmi berakhir pada Minggu (4/2/2024).

Ketiga kategori yang diborong para peserta asal Balut diantaranya, Tunggal Putra Usia Dini diraih oleh Vidi, kategori Tunggal Putra U15 diraih oleh Dilan, dan kategori Ganda Beregu Putra diraih oleh PB Karaton Banggai Laut.

Dalam penutupan acara, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, panitia, dan pihak terkait yang telah berperan aktif dalam kesuksesan turnamen ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah antusias mengikuti Badminton Open Tournament Bupati Cup putaran pertama,” ujar Bupati Amirudin.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua pihak yang telah turut serta menjadikan acara ini berjalan lancar.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Amirudin menekankan pentingnya semangat sportifitas dalam setiap pertandingan, yang telah menjadi landasan utama dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Adapun secara lengkap tim yang meraih kemenangan pada Badminton Open Tournament Bupati Banggai Cup yakni, kategori Tunggal Putra Usia Dini diraih oleh Vidi dari Banggai Laut, kategori Tunggal Putra U15 diraih oleh Dilan dari Banggai Laut, dan kategori Ganda Beregu Putra diraih oleh PB Karaton Banggai Laut.

Kemudian untuk Ganda Putri diraih oleh Halmina, Aulia dari Toili serta Tunggal Putra Open diraih oleh Ghifari dari Moilong

Penutupan resmi Badminton Open Tournament Bupati Cup ini juga menjadi momentum untuk merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang telah terjalin di Kabupaten Banggai.

Semoga semangat sportifitas dan persaudaraan yang terbangun dapat terus berkembang dan memberi dampak positif bagi masyarakat. (*/Mjd)