BeritaDaerahHeadlinesLokal

Balut Raih Pengargaan Terbaik Penyaluran Dana Des

LUWUK, LUWUK POST.ID– Kinerja Pemerintah Kabupaten Banggai Laut (Balut) dalam proses pengelolaan keuangan makin baik. Teranyar, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk memberikan penghargaan ke Pemkab Banggai Laut sebagai kategori penyaluran Dana Desa terbaik pada periode semester 1 tahun 2024.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hasbullah Talaba di kantor KPPN Luwuk, Selasa 13 Agustus 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak KPPN yang telah memberikan penghargaan kepada kami,” kata Hasbullah.

Penghargaan itu merupakan pengakuan atas komitmen dan kinerja Pemkab Banggai Laut dalam pengelolaan dan penyaluran Dana Desa. KPPN Luwuk menilai Pemkab Banggai Laut berhasil memastikan anggaran tersebut digunakan secara efektif dan tepat sasaran serta berimplikasi positif pada pembangunan dan pemberdayaan desa.

“Saya ucapakan terima kasi kepada semua pihak yang terlibat atas pencapian saat ini, dari mulai kades, Kecamatan dan dinas terkiat,” ungkap Hasbullah sembari berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya dalam pengelolaan keuangan di desa. (Adv/Man)