BeritaDaerahLokal

Disperindag Lakukan Pendataan Pedagang Pasar Sentral

LUWUK,LUWUKPOST.ID – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai melakukan pendataan para pedagang di lokasi pasar sentral. Kegiatan ini
sudah direncanakan dari beberapa bulan yang lalu hanya saja banyak aktivitas sehingga baru kita mulai lakukan pendataan sekaligus sosialisasi perencanaan pembangunan mall di kawasan tersebut

Kepala disperindag Natalia Pato lemba mengatakan, pendataan tersebut dilakukan agar dinas bisa mengetahui jumlah data yang sebelumnya dan data yang sekarang ,sehingga tidak adanya simpang siur terkait jumlah para pedagang yang berada dilokasi tersebut.

“Ini belum final datanya besok baru kita lakukan untuk mencocokan data yang sudah ada agar tidak ada ketimpangan data,” terangnya Rabu ( 21/8)

Selain itu data yang telah kita dapatkan dilapangan sebagai pelaporan kepada Bupati. Saat ditanyakan pewarta terkait pendataan dan sosialisasi tersbut , beberapa pedangang sudah menerimanya dan mengetahui sebelumnya.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini memberikan kebaikan dan harapan bagi para pedagang baik pedagang baju ,pedagang makanan dan pedagang lainya bisa dengan baik menerima apa yang telah dan siap dengan pembangunan yang baru,”tutupnya.(asw)