BeritaPolitik

Hari Kedua Mendaftar di KPU Banggai, Ikhtiar AT-FM Pimpin Banggai Sekali Lagi

Luwuk, LUWUK POST – Pasca Deklarasi Selasa malam, 27 Agustus 2024, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati petahana AT-FM kini mendaftarkan diri di KPU Banggai, pada hari kedua, Rabu, 28 Agustus 2024.

Kedatangan Petahana AT-FM di Kantor KPU Banggai, turut didampingi Ketua-ketua Partai Politik (Parpol) pengusung serta kader partai maupun relawan.

Tiba di KPU Banggai AT-FM bersama pengurus partai pendukung dan tim pemenangan disambut hangat oleh Ketua KPU Banggai beserta anggota Komisioner.

Pendaftaran AT-FM kali ini merupakan yang kedua kalinya pada tahun 2021-2022, ini merupakan ikhtiar untuk kembali memimpin dan mengawal pembangunan Banggai sekali lagi dan lebih maju.

Ketua KPU Banggai, dalam sambutannya, Santo Gothia menyampaikan pada kontestasi Pilkada tahun 2024 ini pihaknya memastikan bukan menciptakan jarak. Akan tetapi, menciptakan kedekatan.

Dengan harapan, semoga Pilkada Serentak tahun 2024 ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan bertanggungjawab.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Amirudin, menyampaikan bahwa ini adalah yang kedua kalinya dirinya mendaftar diri di KPU Banggai untuk maju pada gelaran Pilkada serentak 2024.

Oleh karena itu, Ir. Amirudin memilih kembali untuk maju dan berjuang bersama-sama dalam mengawal pembangunan Kabupaten Banggai sekali lagi.

Ir.Amirudin juga mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Banggai, yang telah menerima kehadiran AT-FM dengan begitu meriah.

“Terimakasih, saya sangat tersanjung atas sambutan kehadiran AT-FM dalam pendaftaran Pilkada 2024 di KPU Banggai, yang begitu luar biasa,” tuturnya.

Selain itu pula, rasa terimakasih ia ucapkan kepada seluruh pengurus partai serta kader dan relawan AT-FM yang telah memberikan dukungan setia sampai dengan saat ini.

Ia berharap, pelaksanaan Pilkada 2024 ini, selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kesehatan hingga berjalan lancar dan aman sampai pada hari H. (dat)