BeritaDaerahLokal

Ketua PAC PPP Nambo Nyatakan Dukungan ke Sulianti-Bali Mang

NAMBO, LUWUKPOST.ID – Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abdul Haris Vikram Mokoagow, telah secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang dalam Pilkada Banggai yang akan diadakan pada bulan November 2024.

Abdul Haris menilai, Sulianti Murad bersama Samsul Bahri Mang adalah sosok yang mampu membawa perubahan daerah ini ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Secara kelembagaan partai kami belum menenentukan arah koalisi. Namun sikap ini saya ambil, atas panggilan nurani. Sulianti dan Bali Mang menurut kami adalah dua sosok yang mampu membawa daerah ini ke arah yang lebih baik,”tegasnya kepada media ini, Kamis (8/8/2024).

Abdul Haris Vikram Mokoagow sebagai Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan kesediaannya untuk menerima segala konsekuensi dari partai yang diberikan menunjukkan komitmen dan loyalitasnya terhadap keputusan yang telah diambil.

“Tidak ada pilihan selain memenangkan pasangan Sulianti-Samsul Bahri Mang. Saya tidak baku pusing soal konsekwensi partai yang diberikan kesaya,”tegasnya. (*/fil)