Advertorials

Momen Gerak Jalan HUT ke 79 Kemerdekaan, Dirangkaikan Ulang Tahun Kadis KUKM

LUWUK, (luwukpost.id)- Dinas koperasi dan UKM kabupaten Banggai ikut meramaikan gerak jalan memperingati HUT Kemerdekaan yang Ke 79 Tahun. Kegiatan tersebut sering kali dilaksanakan disetiap tahunnya guna meramaikan hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 di seluruh provinsi se-Indonesia.

Menariknya dalam kegiatan gerak jalan tersebut ada pimpinan OPD tepat berulang tahun dan berbagi kado kepada para pemimpin daerah yang diwakili Ramli Tongko serta ketua PKK Syamsuarni Amirudini dan juga peserta gerak jalan dari Dinas KUKM berdasarkan pantau awak media 14/8 di tribun panitia gerak jalan.

” Terima kasih Kepada Kadis KUKM yang telah merayakan Hari ulang tahunnya”.ungkapnya.

Perayaan makan bersama juga dilakukan kepada seluruh staf di salah satu rumah makan kadompe di wilayah kawasan Kelurahan Maahas.

” Saya kaget dikasih surprise dari beberapa staf dilingkungan Dinas KUKM serta kepala bidang bidang ” Ungkap Helena bgitu sapaan akrab bersama media.

Momentum Gerak jalanpu ikut serta di abadikan serta turut di hadiri kepala dinas perikanan dan kelautan ferlin mongengsang dan beberapa teman dekan dari dinas kesehatan serta juga mengabdikan foro bersama di rumah makan tutupnya.(adv)