BeritaEkonomiMetroMigas

Pertamina EP DMF Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk Puskesmas Toili III

Luwuk, LUWUKPOST.ID – Pertamina EP Donggi Matindok Field (DMF) menyerahkan bantuan satu unit mobilĀ  Ambulance kepada Puskesmas Kecamatan Toili Barat, Banggai, Provinsi Sulteng.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Pjs. Manager DMF, Andi Famdiyazi, turut didampingi oleh Senior Officer Communication Relation & CID Zona 13, Ahmad Setiadi.

Penyerahan mobil bantuan Ambulance itu diserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, yang diterima langsung oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO di lapangan Astaka Mirqan, pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Dikatakan bantuan ini diberikan kepada Puskemas Toili Barat untuk membantu pelayanan kesehatan pada Puskesmas Bantuan III (Pusbantu), Desa Sindang Sari, Banggai.

Bantuan tersebut juga merupakan upaya untuk memberikan energi bagi masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial di tiap daerah operasional Pertamina.

Senior Officer Communication Relation & CID Zona 13, Ahmad Setiadi, mengatakan bantuan ini guna mempermudah pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Di mana, masyarakat berharap dengan adanya bantuan mobil Ambulance dapat mempermudah mereka dalam hal mobilisasi saat mengalami kedukaan maupun menerima rujukan untukĀ  berobat.

Sebagai perusahaan hulu migas, Pertamina tidak hanya fokus pada pengelolaannya saja, melainkan terus berbagi energi positif kepada masyarakat melalui program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan. (dat)