BeritaPolitik

Resmi!!! AT-FM Terima Rekom Golkar Untuk Membawa Banggai Maju Sekali Lagi

Luwuk, LUWUKPOST.ID – Kabar terbaru datang dari kedua pasangan bakal calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang juga sebagai petahana saat ini. Di mana, Ir.Amirudin. MM., AIFO dan Furqanudin Masulili (AT-FM) mendapat restu dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Keduanya yang saat ini tengah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai, kini secara resmi diusung oleh Partai Golkar.

Lewat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, pada Jumat malam, 9 Agustus 2024, Ahmad Doli Kurnia secara resmi memberikan surat Rekomendasi kepada kedua pasangan Pilkada Kabupaten Banggai yaitu AT-FM.

Dengan diberikannya Rekomendasi kepada mereka, menandakan AT-FM memiliki peluang untuk kembali maju pada perhelatan Pilkada serentak 2024.

Keinginan untuk maju kembali sekali lagi, juga membawa angin segar para pendukung kedua bakal calon ini untuk membawa Kabupaten Banggai menuju lebih baik lagi.

Ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menyampaikan bahwa Partai Golkar telah resmi memberikan Rekomendasi ini untuk kedua pasangan AT-FM.

Menurut dia, selama AT-FM menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati telah berhasil membawa Kabupaten Banggai lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan adanya pengalaman dan dipadukan bersama bapak Furqanudin, merupakan satu perpaduan yang saling melengkapi, hingga membawa Kabupaten Banggai sekali lagi untuk lebih maju dan berkembang pada 5 tahun akan datang,” tuturnya.

Dengan adanya Rekomendasi ini, Wakil Ketua DPP Partai Golkar itu, juga mengajak masyarakat Kabupaten Banggai untuk memilih kembali AT-FM pada Pilkada November 2024 mendatang.

Saat pemberian Rekomendasi tersebut AT-FM turut didampingi Ketua DPD 2 Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka, Ketua dan Sekretaris DPD 1 Golkar Sulteng, dan Anggota DPR RI Muhidin Said. (dat)