BeritaDaerahLokal

Semarak HUT RI Ke-79, Enam Regu Tim Relawan Ma’Anti dan Obama Ikuti Lomba Gerak Jalan

LUWUK, LUWUKPOST.ID – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, relawan Sulianti Murad – Bali Mang turut meriahkan HUT RI ke-79 dengan semangat dan kebersamaan melalui partisipasi dalam gerak jalan indah tingkat umum. Pada Kamis, 15 Agustus 2024, di Luwuk,

Ratna Sangkota sebagai salah satu koordinator dari regu Squad Gemoy dengan seragam putih coklat muda mengungkapkan bahwa rombongan gerak jalan relawan Sulianti Murad – Bali Mang terdiri dari 6 grup, dengan masing-masing regu putih (2 regu), kuning (2 regu), biru (1 regu), dan coklat (1 regu).

Kekompakan dari setiap regu terlihat dalam penggunaan baju bertuliskan “Banggai Hebat dimulai dari ibu. Regu biru terdiri dari 15 peserta dari Dongkalan Complado, regu kuning 13 peserta, regu coklat 8 peserta, dan regu putih 22 peserta. Anggota gerak jalan santai tersebar dari beberapa kecamatan di Kabupaten Banggai, ini menunjukkan keragaman dan kebersamaan dalam lomba tersebut.

Dengan semangat yel-yel “Ok gas Anti – Bali torang gas” dari para peserta, semangat juang dan persatuan semakin terpancar.

Sementara itu La Ode Uko sebagai koordinator tim Gemoy Batata juga menambahkan bahwa persiapan latihan selama 4 hari untuk keikutsertaan dalam lomba ini merupakan inisiatif dari masing-masing relawan Anti – Bali.

” Alhamdulillah, kegiatan gerak jalan berjalan lancar, dan harapan kami untuk bisa mengikuti lagi kegiatan lomba gerak jalan di masa mendatang.(fil)