Advertorials

BRI Luwuk Perkenalkan Aplikasi Brimo

 

LUWUK POST – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Luwuk memberikan pengalaman transaksi yang istimewa kepada nasabahnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional tersebut, pimpinan kantor cabang menyambut langsung nasabah yang datang ke kantor. Sebagai bentuk apresiasi, 50 nasabah pertama mendapatkan coklat, sementara 100 nasabah lainnya menerima kue.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan, BRI juga memperkenalkan berbagai inovasi teknologi, salah satunya melalui aplikasi BRIMO. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan secara lebih efisien dan praktis.

Kepala Cabang BRI Luwuk, Rizqi Darajat, mengungkapkan harapannya agar nasabah terus mempercayakan dan memilih BRI sebagai mitra transaksi keuangan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan yang terbaik bagi nasabah kami,” ujar Rizqi Darajat.

Dengan inisiatif ini, BRI Cabang Luwuk berharap dapat mempererat hubungan dengan nasabah dan terus memberikan layanan yang memuaskan. *