AdvertorialsBeritaEkonomiMetro

Partisipasi BSI Luwuk Ikuti Jalan Santai FEB UMLB

Luwuk, LUWUKPOST.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Luwuk turut menyemarakkan agenda jalan santai Fakultas Ekonomi Management dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, Minggu (8/9).

Agenda ini dihadiri Bupati Banggai yang diwakili Plt.Sekretaris Kabupaten (Sekab), Ramli Tongko, Wakil Rektor II, Nirwan Muh Nur, Wakil Rektor III, Dr. Agung K Djibran, Dekan FEB Dr. Wahyudin Rahman, beserta civitas akademik Unismuh Luwuk.

Sebagai salah satu Bank yang hadir dan menjadi mitra di tengah masyarakat kota Luwuk, partisipasi BSI dalam agenda itu guna mendukung kegiatan dunia pendidikan.

Tentu lewat kolaborasi yang dilakukan bersama fakultas maupun kampus, tak lain untuk mendorong kemajuan dunia pendidikan.

Kepala Cabang BSI Luwuk, Tri Surya Stafian, mengatakan kehadiran BSI sendiri dalam agenda tersebut melainkan ikut berpartisipasi serta menyemarakkan jalan santai sekaligus memperingati Milad pertama Magister S2 FEB Unismuh Luwuk.

Memiliki program Magister yang telah berjalan kurang lebih setahun, FEB Unismuh dinilai berhasil membawa pendidikan lebih maju.

Ia berkata, dengan adanya program Magister management fakultas ekonomi, bisa membawa pengaruh yang lebih luas untuk masyarakat.

“BSI berharap khususnya dengan adanya program Pasca Sarjana di Unismuh, bisa memberikan ruang keilmuan yang lebih luas bagi masyarakat kota Luwuk,” kata Pimpinan BSI, Tri, yang gemar olahraga running itu kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Harapannya pula akan memberikan insight baru bagi mahasiswa terhadap kemajuan ekonomi syariah di Indonesia serta menjadi referensi untuk menjadi pilihan untuk memasuki dunia kerja.

Di samping itu, BSI sebagai salah satu mitra perbankan Unismuh Luwuk, tentunya mensuport pelaksanaan kegiatan jalan santai dan Milad pertama Magister S2 yaitu dengan memberikan door prize.

“Pemberian door prize sebagai tujuan untuk meramaikan,” ucapnya.

Diketahui, jumlah hadiah undian yang diberikan lewat FEB Unismuh Luwuk kurang lebih sekitar 94 hadiah.

Agenda pula diramaikan dengan puluhan hadiah itu berupa peralatan atau sesuai kebutuhan kalangan anak kos-kosan.

Dalam kesempatan itu, Tri mendapat kesempatan untuk mencabut undian di hadapan peserta jalan santai. (dat)