Advertorials

Dapil I dan IV ATFM Aman, Dapil III di Kondisikan

luwukpost.id- Langkah pemenangan pasangan nomor Urut 1 Pilkada Banggai, Amirudin-Furqanuddin Masulili terus menggerus kekuatan Paslon lainnya. Hal ini diungkapkan Muamar salah satu anggota Badan Riset Pemenangan ATFM, kepada media, Jumat 4 Oktober,

Muamar mengatakan, saat ini Dapil IV dan I telah tergarap bagus. Sementra Dapil III tinggal merapikan.

“Intinya Pengkodisian sangat baik,” ucapnya disela-sela kesibukan mengawasi logistik ATFM yang baru saja tiba.

Mengenai kerja-kerja merapikan konstituen, Muamar mengaku hal itu dilakukan di Dapil III guna merekatkan loyalis ATFM dari tiga poros tim yang bergerak sekaligus. Baik itu dari relawan bentukan kabupaten, tim mandiri tentu poros partai pengusung.

“Perlu diingat Golkar unggul signifikan di Dapil ini pada pemilihan legislatif 2024, dan jumlah suara dari aleg Golkar melampaui dari jumlah suara aleg partai pengusung yang ada pada kandidat lain. Dan ini sedang dikonekan, karena kita gotong-royong dalam pemenangan ini,” tandas dia.

Ditanya soal hujatan dan bullying terhadap calon petahana, Muamar menanggapi santai. Menurutnya setiap hujatan yang disampaikan dengan cara-cara yang sangat keliru tentu ini sangat menguntungkan.

Muamar beralasan, hujatan atau penzaliman terhadap calon petahana bisa mendorong elektoral ATFM, hal itu secara tidak langsung membantu memunculkan karakter petahana sebagai pemimpin yang santun dan berahlak.

“Intinya kami berterimakasih kepada pembenci sekalipun. Tanpa mereka personal AT tidak akan terdongkrak secara postif,” ucap Muamar.