AdvertorialsBerita

Siap Hadapi Tantangan dan Capaian Lebih Tinggi, IHT dan Refreshment Pekerja Mikro Regional Office Manado Dilaksanakan di Wisata Pemandian Sandakan

LUWUK ,LUWUK POST.ID – Regional Office Manado menggelar kegiatan In-House Training (IHT) dan refreshment bagi pekerja mikro di tempat wisata Pemandian Sandakan, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Mantri BRI Cabang Luwuk dan BRI Cabang Ampana, serta manajemen yang diwakili oleh Rizqi Darajat (Pinca Luwuk), Faizal Rizqi (Regional Consumer Banking Head RO Manado), dan Raden Beril Trianov (Pinca Ampana).

Acara ini diisi dengan sesi sharing yang dipandu oleh Faizal Rizqi dan dilanjutkan dengan permainan tim building yang diselenggarakan oleh Duta Genre Kabupaten Banggai. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan semangat para Mantri BRI.

Melalui acara ini, BRI Luwuk dan BRI Ampana tidak hanya merefleksikan pencapaian yang telah diraih, tetapi juga berbagi ide-ide kreatif serta memperkuat semangat kebersamaan di antara tim.

Dengan semangat baru yang dihasilkan dari kegiatan ini, para peserta siap menghadapi tantangan ke depan dan meraih pencapaian yang lebih tinggi. *