LokalMetro

TPP Segera Dibayarkan

BANGGAI, LUWUK POST – Perdana masuk kantor usai liburan idhul Fitri Aparatur sipil Negara ASN Kabupaten Banggai Laut (Balut) cukup bergembira pasalnya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan segera di bayarkan dari bulan Januari sampai April 2022. Hal ini di sampaikan saat apel perdana di halaman kantor Bupati. Senin (9/05).

Bupati Sofyan Kaeap mengatakan, TPP akan segera di bayarkan terhitung mulai bulan januari sampai April. Sehingganya OPD masing-masing segerah memasukan tagihannya ke BPKAD. “Kalau bisa hari ini masukan saja agar segera di proses,” Kata Sopyan.

Namun tambah Bupati Sofyan ketika akan di bayarkan tentunya berdasrakan tingkat kehadiran dan kinerja ASN. ” Saya berharap kepala OPD untuk selalu mengawasi bawahanya terkait kinerja dan kehadiranya. ucapnya.

Keterlambatan pembayaran TPP di sebabkan masih dalam penyesuaian regulasi jangan sampai akan menjadi temuan di kemudian hari.

Kepala BPKAD Hasbullah saat ini temui media ini Ia membenarkan apa yang sudah di sampaikan Bupati itu benar. “TPP akan di bayarakan empat bulan mulai Januari samapi April,” terangnya. ( MAN )