BeritaHeadlinesLokal

42 Mahasiswa FISIP UNTIKA laksanakan KKL

LUWUK, LUWUKPOST – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tompotika Luwuk (UNTIKA), menetapkan penempatan lokasi mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Angkatan III Tahun Akademik 2023/2024 pada Senin, (15/07/2024)

surat ini keputusan sesuai dengan ketentuan Nomor 42/T.05/PP.06.05/2024, ringkasan dari Surat Keputusan Dekan Fakultas Ilmu Sosial untuk tertib dan lancarnya pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tompotika Luwuk Tahun Akademik 2023/2024, perlu ditetapkan penempatan lokasi mahasiswa KKL FISIP Untika Luwuk.

Sebagaimana Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tompotika Luwuk memutuskan:
1. Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Lapangan Angkatan III FISIP Universitas Tompotika Luwuk Tahun Akademik 2023/2024 adalah yang namanya tercantum dalam lampiran keputusan.
2. Biaya yang timbul akibat pelaksanaan Surat Keputusan ini akan dibebankan pada biaya penyelenggaraan Kuliah Kerja Lapangan FISIP Untika Luwuk.
3. Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dan jika terdapat kekeliruan akan diperbaiki.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tompotika Luwuk mengatakan program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“Dengan jumlah peserta KKL sebanyak 42 orang dan penempatan di 23 wilayah yang berbeda di wilayah Kabupaten Banggai, Banggai Laut, Banggai Kepulauan, serta beberapa perusahaan,” jelasnya.

Pembukaan KKL ini langsung diresmikan oleh Rektor Untika, Taufik Bidullah, SE, M.Si. Harapan Rektor Universitas Tompotika adalah untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat agar dapat berkuliah di Untika sebagai salah satu universitas terbaik di timur Sulawesi.

” Para Mahasiswa diharapkan dapat menjaga nama baik almamater Untika sangat penting dan menjadi tanggung jawab bersama,”harapnya.

KKL ini akan dilaksanakan selama 1 bulan, mulai dari 15 Juli hingga 15 Agustus 2024.(*/fil)