Advertorials

AT-FM Berpeluang Menang

luwukpost.id — Koordinator Dapil Drs. Nadjib Umar mengungkapkan bahwa peluang kemenangan untuk ATFM (Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili) sudah mulai terlihat.

“Setidaknya, pada akhir Oktober ini kita akan memastikan bahwa ATFM kembali memimpin,” ucapnya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Nadjib menjelaskan bahwa angka kemenangan tersebut sudah terukur, mengingat sistem hitung dari grassroots yang langsung dilaporkan secara real-time.

Dia menambahkan bahwa beberapa faktor turut menguatkan posisi ATFM, termasuk adanya isu positif dari masyarakat. “Khususnya, etika dan kesantunan Bapak Amirudin,” imbuhnya.

Mantan Staf Ahli DPD-RI 2014 ini juga menyatakan bahwa peta kekuatan ATFM sudah mulai dirasakan oleh semua pihak, sehingga massa ngambang perlahan mulai menentukan sikap.

“Ramai-ramai sudah membentuk gerbong pemenangan secara mandiri,” jelas Nadjib.

Walaupun demikian, Nadjib menekankan bahwa kerja politik tetap akan dilakukan hingga hari H. “Praktisnya, pekan ini sudah memasuki tahap yang paling krusial, yaitu penguatan dan pemeliharaan,” ujarnya.

Dia juga mengajak semua relawan, loyalis, dan militan ATFM untuk bergerak berkampanye dengan cara yang santun, sesuai dengan kepribadian kandidat. “Ini yang kita harapkan agar kita kembali menjadi pemenang yang bermartabat,” pungkasnya. (*)