Akademika

IMM FEB Gelar Pelantikan dan Raker

LUWUK, LUWUK POST-Pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk resmi dilantik, Senin (12/10).

Bertempat di ruang Pascasarja, kegiatan tersebut dirangkaian juga dengan rapat kerja (Raker). Dalam raker, Komisariat IMM FEB menentukan program kerja salama satu tahun kedepan.

Setelah kegiatan kemarin, para pengurus komisariat IMM FEB mulai action. Mengimplementasikan program-program kerja.

Ketua komisariat IMM, FEB Unismuh, Wahyudin Yusuf menyatakan ucapan terimakasih kepada pihak kampus. Juga fakultas. Yang telah mensupport kegiatan pelantikan dan raker. “Saya berharap kedepan kegiatan-kegiatan komisariat IMM FEB selalu direspon baik oleh pihak fakultas,” katanya usai pelantikan kemarin.

Wahyudin menerangkan, dalam kegiatan mereka kemarin didukung oleh pimpinan fakultas dan juga rektor Unismuh. “Kami mendapatkan bantuan dana dari pak rektor,” jelasnya.

Sekadar diketahui, dalam pelantikan kemarin turun dihadiri oleh Dekan FEB Unismuh Wahyudin Rahman, Dewan pimpinan daerah Wahyu Aji Purnama, Pimpinan Cabang dan pimpinan komisariat IMM lingkup Unismuh. (leb)