Berita

Panen Hadiah Simpedes BRI Luwuk, Hisyam Ali Raih Suzuki All New Ertiga

LUWUK, LUWUK POST-Nasabah BRI Unit Bunta Luwuk atas nama Hisyam Ali Badjuber berhasil meraih hadiah utama Simpedes BRI Periode I Tahun 2020, yakni mobil Suzuki All New Ertiga GT yang digelar BRI Kanca Luwuk, Sabtu (7/11) kemarin.

Pimpinan Cabang BRI Luwuk, Romanata yang turut hadir menyaksikan kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 tersebut, langsung menyerahkan secara simbolis kunci mobil Suzuki All New Ertiga GT kepada Pinca Bunta yang mewakili pemenang, seraya mengucapkan selamat atas keberuntungan meraih hadiah utama Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret 2020-31 Agustus 2020.

“Mohon maaf kami tidak bisa undang banyak nasabah karena pandemi Covid, panen hadiah Simpedes ini tentunya terus rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali,” tuturnya dalam sambutan.

Ia menjelaskan, panen hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi dari pihaknya kepada para nasabah Simpedes. Nasabah yang berhak mengikuti undian merupakan nasabah tabungan Simpedes yang memiliki saldo minimal kelipatan Rp 100 ribu yang mendapat satu poin untuk diundi. Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, semakin besar pula jumlah poin dan kesempatan menangnya.

Sehingganya ia berharap kepada para nasabah untuk tetap meningkatkan saldo simpanan dan mengajak keluarga agar membuka rekening Tabungan Simpedes baru. Sehingga Panen Hadiah Simpedes bisa dapat diraih.

“Jadi setiap tabungan itu langsung sampai ke sistem BRI Jakarta untuk merekap kupon-kupon tersebut, ini berlaku di cabang Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut,” terangnya.

Pengundian 62 unit hadiah Simpedes yang dilaksanakan di lantai satu BRI Cabang Luwuk tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Selain nasabah, turut hadir juga para saksi-saksi dari Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial. PHS kali ini juga disiarkan secara live melalui Facebook dan Instagram BRI_cabang_luwuk. (gom/adv)