Politik

Rekonsiliasi Pascapilkada, Irwanto Kulap: Mari Rajut Kembali Tali Silaturahmi

LUWUK, LUWUK POST-Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, mengajak seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Banggai, untuk tetap tenang dan merajut kembali tali silaturahmi yang sempat renggang saat momentum Pilkada.

“Pilkada sudah selesai. Tetap tenang. Mari kita kembali merajut tali silaturahmi dan beraktivitas seperti semula,” ajaknya, Senin (14/12).

Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Banggai ini, juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon yang unggul sementara melalui hasil hitung cepat, untuk tidak larut dalam euforia yang berlebihan.

“Untuk yang menang jangan terlalu euforia dan jangan menyinggung tim yang kalah. Tetap fokus dan kawal terus hasilnya,” ucapnya.

Pun begitu dengan seluruh pendukung dan simpatisan pasangan calon yang belum beruntung dalam Pilkada kali ini, Irwanto Kulap, meminta agar berlapang dada dan menerima realita yang ada.

“Secara de facto AT-FM sudah menang. Untuk itu, teman-teman yang ada di tim lain, inilah realita yang harus diterima. Sudah seperti ini politik. Ada yang kalah dan ada yang menang,” imbuhnya. (and)