Politik

Mantan Pejabat Kampus Bergabung dengan AT-FM

 

KOMITMEN MENANGKAN AT-FM: Koordinator Tim Relawan AT-FM yang juga mantan Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Farid Haluti, menyampaikan komitmennya bersama para mantan pejabat kampus lainnya yang tergabung dalam tim relawan AT-FM, untuk bersama-sama memenangkan AT-FM pada Pilkada Banggai 2020, Kamis (3/9). [Foto: Andi Ardin/Harian Luwuk Post]
LUWUK, LUWUK POST-Sosok Ir. Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM) cukup menarik perhatian.

Tak hanya kalangan politisi dan masyarakat pada umumnya. Sosok kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Banggai 2020 ini, juga mampu menggaet para mantan pejabat kampus untuk ikut berjuang memenangkan AT-FM Pilkada Banggai 2020 mendatang.

Para mantan pejabat kampus tersebut, dihadirkan saat momentum deklarasi AT-FM di kawasan Luwuk Shopping Mall, Kamis (3/9). Mereka antara lain menduduki posisi Koordinator Tim Relawan AT-FM, seperti mantan Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Farid Haluti, mantan Wakil Rektor III Unismuh Luwuk, Abd. Ukas Marzuki, mantan Wakil Rektor II Untika Luwuk, Taufik Bidullah, Mantan mantan Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Luwuk, Jurtan Latuba, mantan Dekan Fakultas Ekonomi Untika Luwuk, Zulfikar Djalamang, dan mantan Dekan Fakultas Fakultas Teknik Untika Luwuk, Jufri Aziz.

Sebagai Ketua Koordinator Tim Relawan AT-FM, Dr. Farid Haluti, mengajak seluruh relawan baik di tingkat kabupaten dan kecamatan untuk merapatkan barisan, menyatukan langkah dan tekad untuk memenangkan pasangan AT-FM pada Pilkada Banggai yang dihitung pungut 9 Desember 2020.

“Suatu keharusan untuk kita untuk berjuang bersama-sama memenangkan AT-FM,” tegasnya, di hadapan kandidat, pimpinan dan pengurus partai politik serta masyarakat yang hadir dalam deklarasi AT-FM. (and)