Metro

Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas Sejak Dini

LUWUK, LUWUK POST-Pemerintah Kelurahan Hanga-Hanga Hanga  Permai (Haper) menggelar sosialisasi pencegahan dini Potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di Hotel Santika Luwuk, Selasa (17/11).

Lurah Haper, Fatria Anugerah Djalal mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai tanggung jawab pemerintah kelurahan dalam bentuk edukasi tentang masalah Kamtibmas dan penyelenggaraan Pilkada Serentak. “Saya juga mengajak aparat keamanan agar bersama-sama mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pintanya.

Plh Bupati, Abdullah, yang turut hadir juga mengajak seluruh unsur masyarakat Haper untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kita juga sedang menghadapi Covid-19, maka tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” pintanya.

Selain Plh Bupati Banggai, hadir pula pada kegiatan itu Kaban Kesbangpol, Irpan Poma, KBO Binmas, M Silaban, Kabid Hubungan Media dan Sumber Daya Komunikasi Publik, Diskominfo Banggai, Ronal Putje, Sekcam Luwuk Selatan, Babinsa Kelurahan Haper, tokoh masyarakat, Karang Taruna, serta KPPS. (gom)