Metro

Pembangunan Gereja Ekklesia Ministry Pagimana Dimulai

LUWUK, LUWUK POST— Pemimpin gereja meletakan batu pertama pembangunan gereja Ekklesia Ministry GPdI Pagimana, Selasa (24/11). Dalam kegiatan itu dihadiri perwakilan Bupati Banggai, Kabid Binmas Kristen Kemenag Sulteng, Kemenag Banggai, FKUB dan tokoh agama lainnya.

Ketua Dewan Daerah Persatuan Masyarakat Kristen Sulteng, Pendeta Herson Jangkuton, STh MTh, dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Pemda Banggai dan Kemenag Sulteng yang sudah menghadiri peletakan baru pertama pembangunan gereja Ekklesia Ministry GPdI Pagimana.

Pada kesempatan itu, Pengasuh Gembala Jemaat Ekklesia Ministry GPdI Pagimana ini mengimbau umat Kristinai di Sulawesi Tengah agar tetap menjaga serta persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Pendeta Herson juga mengimbau umat Kristiani di Sulteng, khususnya di Kabupaten Banggai agar tidak terprovokasi dengan isu-isu sesat yang bermuara memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Serta bijak dalam bermedia sosial—jangan mudah terpancing dengan berita bohong atau hoaks dan ujaran kebencian.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan, semoga melahirkan pemimpin di Indonesia yang terbaik,” ucap Pendeta Herson mengakhiri sambutannya. (awi)