AkademikaLokal

Pendaftaran KKN UMLB Angk 32 di Buka, Begini Syarat Pendaftarannya

LUWUK, LUWUK POST – Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) Saat ini telah membuka pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) Bagi Mahasiswa angkatan 32 tahun 2022.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media Harian Luwuk Post, Jumat, 13 Mei 2022. Kepala LP3M UMLB, Risno
Mina. SH., MH menyampaikan, bagi mahasiswa semester akhir yang akan mengikuti KKN angkatan 32 telah dibuka.

“Bahwa pendaftaran juga telah dibuka sejak 10 Mei. Hingga sampai dengan 30 Juni 2022 mendatang,” ujar Risno.

Ia menerangkan, mahasiswa bisa mendaftar secara online dengan link UMLB yang telah tersedia.

Seperti melalui link kkn.unismuhluwuk.ac. id/site/index atau bisa melalui operator yang telah direkomendasi di masing-masing Fakultas.

Selain itu, mahasiswa dapat menghubungi dan mengunjungi operator LP3M UMLB di ruangan secara langsung sesuai jam pelayanan pendaftaran.

“Untuk jam pelayanan pendaftaran mulai dari 09.00-13.30 wita, jika mendaftar diluar jam pelayanan maka otomatis tidak mendapat pelayanan pendaftaran,” tandasnya.

Dikatakannya, bagi mahasiswa yang ingin mendaftar, diharuskan terlebih dahulu agar menggunakan username dan pasword serta disarankan untuk menghubungi fakultas masing- masing.

Risno menyebutkan, mengenai syarat pendaftaran KKN angkatan 32 tahun 2022, terdiri dari enam syarat diantaranya surat keterangan dari dokter, sertifikat taaruf atau surat keterangan dari WR III, kemudian KTP serta surat penyataan, transkip nilai dari BAAK atau Fakultas dan surat izin dari orang tua. (dat)