BeritaDaerahOlahraga

Cabor Sepak Takraw Kabupaten Banggai Sumbang Emas Kategori Tim Putra

Luwukpost.id, Luwuk — Jika pada pertandingan sebelumnya, Senin (12/12) Tim Putra Cabor Sepak Takraw Kabupaten Banggai dikalahkan Morowali 3-0 saat perebutan runner up dan juara pool. Kali ini pada babak Final, Tim Putra Kabupaten Banggai membalikan keadaan, dengan mempercundangi Kabupaten Morowali 2-1 dan berhak medapatkan emas di kategori Tim Putra.

Pelatih Cabor Sepak Takraw Kabupaten Banggai, Erwin kepada beberapa awak media yang ditemuinya mengaku sangat bersyukur dengan capaian prestasi anak asuhnya.

“Kunci sukses memutarbaikan keadaan dengan tetap menjaga kondisi atlit serta racikan strategi untuk fokus memenangkan setiap pertandingan,” akunya.

Perjalanan Tim Putra Kabupaten Banggai menuju Partai Final Cabor Sepak Takraw tidaklah mudah. Dimana pada pertandingan semifinal yang juga dilaksanakan Selasa (13/12). Tim Banggai sukses mengalahkan Kota Palu dengan skor 2-1.

Adapun perolehan medali sementara pada Cabor Sepak Takraw kategori Tim, untuk perunggu (piala bersama) diberikan kepada Tim Kota Palu dan Kabupaten Toli-toli.

Kemudian di tempat kedua mendapatkan medali perak oleh Kabupaten Morowali dan emas diraih Kabupaten Banggai.

Pada kategori Cabor Sepak Takraw Porprov selanjutnya yang akan di pertandingkan mulai Rabu (14/12) yaitu, kategori Beregu, Double Event serta Kuadran. (Mjd)