AdvertorialsBerita

Jalin Silaturahmi ASN di Lingkungan Kantor, Dinas Koperasi Banggai Gelar ‘Family Gahtering’

CAPT : Helena Padeatu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Banggai menyerahkan hadiah langsung kepada pemenang lomba dalam kegiatan ‘Family Gathering’ yang digelar di Sandakan, Luwuk Utara, Sabtu (14/1). [FOTO : ISTIMEWA]
LUWUK, LUWUK POST – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUMKM) Kabupaten Banggai menggelar ‘Family Gathering’ di Sandakan, Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (14/1).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Helena Padeatu menjelaskan, ia menginginkan seluruh ASN di lingkungan instansinya memperkuat prinsip kekeluargaan dalam melaksanakan tugas.

“Karena itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama keluarga ASN di lingkungan dinas KUKM, terutama yang belum saling kenal,” jelas Helena kepada media ini.

Foto bersama, Kepala Dinas KUMKM, Helena Padeatu bersama seluruh ASN di lingkungan Dinas Koperasi

Kegiatan tersebut, lanjut dia, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat kerja keras selama setahun.

“Rangkaian kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama setahun, dengan penuh semangat kerja keras dari seluruh staf kami selama ini,” ucapnya.

Foto bersama usai penyerahan hadiah lomba

Olehnya, kegiatan itu pula diharapkan mampu menyegarkan kebahagiaan seluruh keluarga besar ASN di lingkungan Dinas Koperasi.

Beragam kegiatan lomba dilakukan dalam ‘Family Gathering’ itu, mulai dari Lomba Estafet Kain Sarung, Lomba Memasukkan Paku dalam Botol, Lomba Makan Kerupuk, dan sebagainya.

salah satu lomba yang dimainkan dalam kegiatan Family Gathering Dinas KUMKM itu, yakni Lomba Makan Kerupuk

Para pemenang dalam lomba itu, mendapatkan hadiah langsung, yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas. (Adv-tr10)